PELATIH BAHRAIN SESUMBAR KALAHKAN INDONESIA PADA LANJUTAN KUALIFIKASI PIALA DUNIA GROUP C


Medsa.id
- Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia akan mempertemukan Bahrain vs Indonesia, Pelatih Bahrain Dragan Talajic Sesumbar akan mengalahkan indonesia pada bulan Oktober nanti. Setelah kekalahan yang cukup telak saat berhadapan dengan jepang 0-5, Dragan Talajic bertanggung jawab penuh atas kekalahan itu.

Bahrain Sebenarnya mengawali kualifikasi Piala dunia zona asia ini dengan apik dengan mengalahkan Australia 1-0 di kandang australia, namun setelah itu mereka kalah 5-0 atas jepang. di sisi lain jepang sebelumnya membantai china dengan skor mencolok 7-0.

Dragan Talajic langsung meminta maaf kepada fans bahrain yang membuat timnya kalah, dari hasil pengalaman kekalahan atas jepang, pelatih bahrain tersebut langsung percaya diri bahwa timnya akan mengalahkan indonesia di laga selanjutnya, Lalu Dragan Talajic mengungkapkan "Jepang pantas menang karena telah memainkan permainan yang sangat bagus yang membuat kami belajar dari kekalahan ini" seperti di kutip Gulf Daily News.

Dragan Talajic Juga mengungkapkan kekecewaannya dan penyesalannya atas hasil itu, sungguh ini keterlaluan, saya orang pertama yang merasakan itu, imbuh pelatih bahrain. Pelatih berusia 59 th itu juga menyebut hasil 3 poin ini adalah hal positif karna dapat mengalahkan/kalah oleh hasil yang katanya favorit juara group di group C.

Saya Puas dengan 2 game ini selanjutnya adalah game ke 3 melawan indonesia pada waktu 10 Oktober 2024 mendatang.

Sumber : Gulf Daily News

PELATIH BAHRAIN SESUMBAR KALAHKAN INDONESIA PADA LANJUTAN KUALIFIKASI PIALA DUNIA GROUP C PELATIH BAHRAIN SESUMBAR KALAHKAN INDONESIA PADA LANJUTAN KUALIFIKASI PIALA DUNIA GROUP C Reviewed by medsa on September 12, 2024 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.