MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN ALFAMART YANG KE 25

radar cianjur

Medsa.id
- Alfa mart ulang tahun yang ke 25, alfa mart juga menggelar permainan card game alfantastic25 di 99 titik lokasi yang tersebar 31 kota/kabupaten. Acara ini berhasil menarik perhatian banyak peserta di berbagai kalangan yang antusias mengikuti permainan caard games alfamart yang seperti terlihat di SMKN 2 sukabumi pada rabu 18/9/2024.

Alfamart terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bagi konsumen setia kami untuk menggelar permainan card game ini. acara ini diluncurkan dalam rangka ulang tahun yang ke 25 alfamart ungkap marketing general manager alfamart Yosia Andika Pakiding.

Ia menambahkan selain memperkenalkan permainan card game, acara ini juga untuk mempererat hubungan karyawan dengan konsumen akan terus terjalin dengan baik, tambahnya. "Selain kebersamaan games ini untuk mempererat kebersamaan, keceriaan dan melatih daya ingat pemain, acara ini juga sebagai wadah sosialisasi dan silaturahmi antara peserta dengan alfamart, serta hubungan yang hangat akan terjalin di kemudian harinya".

MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN ALFAMART YANG KE 25 MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN ALFAMART YANG KE 25 Reviewed by medsa on September 18, 2024 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.