JELANG LAGA ANTARA PERSIB BANDUNG VS PORT FC

Radar Cianjur

Medsa.id
- Jelang laga antara Persib Bandung versus Port FC wakil indonesia vs wakil dari thailand, Pelatih Port FC Rangsan Viwatchaichok tak sabar membawa tim asuhnya melawan Persib bandung, menurutnya akan ada pemandangan menarik ketika asnawi mangkualam salah satu pemain indonesia yang bermain untuk Port FC menjajaki kaki nya di markas persib bandung.

Namun di sisi lain Port FC harus kehilangan pemain andalannya yaitu Noboru Shimura dan Frans Putros dalam laga perdana Group C AFC Champions League 2 (ACL2) kontra Persib bandung di stadion si jalak harupat kabupaten bandung. pada kamis 19/9/2024 malam pukul 19:00 WIB.

Noboru & Putros cedera sebelum ke bandung, Putros harus istirahat sekitar satu pekan, sedangkan Noboru harus menepi sekitar tiga/empat pekan. maka dari itu mereka tidak di bawa ke bandung, Jelasnya pelatih Port FC tersebut. Meski demikian menurut pelatih Port FC timnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung terutama Asnawi Mangkualam.

Absennya Putros memang berpengaruh terhadap Port FC yang saat ini Putros berposisi sebagai Stoper dan Gelandang, Namun demikian Port FC punya pemain baru yakni Honny dirinya bisa bermain sebagai bek sehingga dapat menutup lini belakang Port FC.

Menurut Rangsan melihat kekuatan Persib bandung sangatlah luar biasa di tambah Persib bandung Bermain di hadapan suporternya sendiri, namun kami memiliki pemain asal indonesia asnawi mangkualam, yang dapat memecah yuforia penggemar asnawi & Persib bandung. Ungkap Rangsan sambil tersenyum.

Sumber : bola.com

JELANG LAGA ANTARA PERSIB BANDUNG VS PORT FC JELANG LAGA ANTARA PERSIB BANDUNG VS PORT FC Reviewed by medsa on September 17, 2024 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.