GIBRAN BERPOTENSI BERKANTOR DI IBU KOTA NUSANTARA (IKN) KALIMANTAN TIMUR

Dery Ridwansyah/Radar Solo

Medsa.id
- Wakil presiden terpilih  gibran rakabuming raka paling cocok berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. Menurut DIrektur Eksekutif parameter politik indonesia adi prayitno menilai gibran cocok karena memang identik dengan Joko widodo yang menginginkan IKN berkembang pada masa pembangunan.

Gibran bisa berbagi pandangan dengan presiden terpilih prabowo subianto untuk perkembangan IKN, Mungkin wakil presiden di kalimantan, dan presiden di jakarta, Ujar adi dalam obrolannya di Kompas.com. Adi mengatakan gibran sebagai wakil presiden yang nanti nya sebagai pelopor IKN tetap di lanjutkan dan menjadi prioritas.

Gibran juga bisa di berikan tanggung jawab untuk mencari investor untuk IKN, sebagai latar belakang mantan wali kota solo gibran bertanggung jawab atas ekosistem kehidupan sosial & Ekonomi di IKN. "Saya kira mas gibran cocok karena pengalamannya di wali kota, dan menurut para pendukungnya gibran di bilang suhu dalam menangani kota solo" Ujar Adi.

"Sepertinya boleh juga untuk melanjutkan sebagai kota baru di IKN, sehingga kita punya kebanggaan ibu kota baru, terlepas dari kota kolonial" Katanya. Sedang Pak prabowo menurut Adi belum cocok menangani kota yang sedang di bangun dalam segi pembangunan & ekonomi sosial. Prabowo juga di nilai sibuk dengan agenda politiknya yaitu makan siang gratis, sehingga pembangunan IKN menjadi prioritas di masa yang akan datang.

Sebelumnya pak joko widodo mulai berkantor di IKN pada kamis tgl 12 September lalu, dan akan selesai berkantor sehari sebelum masa jabatannya habis yaitu 19 Oktober 2024.

Sumber : Kompas.com

GIBRAN BERPOTENSI BERKANTOR DI IBU KOTA NUSANTARA (IKN) KALIMANTAN TIMUR GIBRAN BERPOTENSI BERKANTOR DI IBU KOTA NUSANTARA (IKN) KALIMANTAN TIMUR Reviewed by medsa on September 14, 2024 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.