CRISTIANO RONALDO MENARGETKAN 1000 GOL SEBELUM PENSIUN


Medsa.id
- Sang Mega bintang asal Portugal cristiano ronaldo ahir ahir ini berambisi untuk mencetak 1000 gol sebelum ia mengahiri karirnya sebagai sepakbola dunia, bintang liga arab saudi Al-Nassr itu sedikit lagi mencapai 1000 gol, torehan yang sudah ia capai saat ini adalah 901 gol. walau banyak sindiran dari berbagai kalangan namun ronaldo tetap akan melakukannya dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu bintang sepakbola yang berprestasi saat ini. walaupun pada saat euro 2024 ronaldo gagal mencetak gol di tim nasional portugal, banyak kritikan yang datang bahwa usia nya sudah mempengaruhi performanya di lapangan. cristiano menganggap kritikan itu tikus yang berbicara, "Orang orang selalu mengambil hal hal yang buruk tanpa mengambil yang baik" Katanya kepada Rio Ferdinand Present.

Ronaldo menyebutnya dunia masih mencintainya sebelum ia pensiun nanti. "Orang orang mencintaiku, para penggemar juga mendukungku untuk tetap bermain di lapangan hijau" ungkapnya, Usia ronaldo saat ini adalah 39 tahun ia masih bersemangat untuk mengejar 1000 gol lagi dalam karirnya dan mengejar 99 gol lagi dalam beberapa tahun lagi.

Aku memberikan 25 tahun dalam belakang ini untuk sepakbola, dalam dua atau tiga tahun lagi akan menghasilkan yang baik untuk karirku, setelah itu aku tidak akan memikirkannya lagi.Ronaldo masih akan bermain di Al-Nassr pada tahun ini, tidak atau bermain di liga lain bisa terjadi nanti di kemudian harinya, ungkap Ronaldo.

Sumber : Rio Ferdinand Present

CRISTIANO RONALDO MENARGETKAN 1000 GOL SEBELUM PENSIUN CRISTIANO RONALDO MENARGETKAN 1000 GOL SEBELUM PENSIUN Reviewed by medsa on September 13, 2024 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.